Selasa, 27 September 2016

Awas..!!! Banyak Kuman Berbahaya dari WC Kotor

http://sedotwcjakartabarat-d.blogspot.co.id/
Jasa Sedot WC Jakarta Barat Call 08111 79 9009. Kali ini kita akan mengulas kuman berbahaya dari WC Kotor.
WC KOTOR
WC kotor sudah menjadi hal biasa yang bisa kita lihat dimana-mana. WC kotor sering kita lihat di pasar tradisional, pom bensin, sekolah, kampus, mall atau bahkan di rumah kita sendiri. WC yang seharusnya selalu dalam kondisi bersih dan segar kini banyak yang terkontaminasi akibat penggunaan yang kurang benar, misalnya tidak menyiram air setelah buang air, buang tisu/sampah sembarangan di dalam WC, bau asap rokok yang membuat pengap, banyaknya serangga atau hewan lainnya yang memenuhi WC sehingga semua ini menyebabkan bau tak sedap yang sungguh membuat penggunanya tidak nyaman dan memilih untuk tidak menggunakan WC ini, kecuali terpaksa.
AKIBAT WC KOTOR
Walau kadang terlihat bersih, WC atau kamar mandi bisa menjadi sumber kuman penyebab penyakit, khususnya yang menyerang pencernaan. Oleh karena itu, jangan pernah malas untuk membersihkan kamar mandi WC secara menyeluruh, termasuk wastafel. Jangan sampai tempat untuk membersihkan diri dari kuman justru menjadi sarang penyakit yang dapat menganggu kesehatan keluarga Anda. Tahukah Anda bahwa penyakit yang ditimbulkan dari WC yang kotor bisa berasal dari bakteri atau kuman yang menempel di dalamnya? Bukan hanya menimbulkan penyakit, bahkan WC kotor ini juga bisa menyebabkan kematian. Berikut adalah beberapa penyakit yang disebabkan oleh WC kotor:
1. Kamar mandi yang kotor dapat menimbulkan bakteri E-coli
Bakteri itu masuk ke dalam pembuluh, kemudian menjadi penyakit berat yang bisa menyebabkan infeksi secara menyeluruh ke seluruh tubuh. Secara langsung, bakteri ini bisa menyebabkan kematian. Bakteri ini bersarang di WC karena datang dari binatang seperti lalat yang hinggap di kamar mandi kotor. Bakteri tersebut menular melalui makanan yang dihinggapi lalat, kemudian dikonsumsi. Karena makanan tersebut kotor, maka bisa menimbulkan hepatitis A.
2. Toilet duduk rentan menimbulkan penyakit
Toilet duduk pada dasarnya lebih rentan penyakit daripada toilet jongkok. Mengapa? Karena pengguna bisa terinfeksi kuman/jamur yang menular di pantat yang sumber penyakitnya berasal dari pengguna toilet duduk yang sebelumnya. Ada dua jenis penyakit jamur yang bisa timbul, yaitu tinea kruris dan kandidias. Tinea kruris ditandai dengan bintil-bintil berwarna agak kemerahan. Sedangkan, kandidias ditandai dengan bercak berwarna merah terang dan sekitar daerah kemerahan tersebut tampak bintik-bintik kecil yang tersebar di sekitarnya.
Bila memerlukan Jasa sedot WC Jakarta Barat , telepon ke 08111 79 9009. Terima kasih.

Awas..!!! Banyak Kuman Berbahaya dari WC Kotor Rating: 4.5 Diposkan Oleh: daniel kesuma

0 komentar:

Posting Komentar